Rabu, 18 Agustus 2010

BANDWIDTH LIMITER

Bandwidth limiter adalah software yang dapat kita gunakan untuk membatasi bandwidth koneksi untuk user pada suatu LAN atau WAN, jadi ini dimaksudkan supaya setiap user memperoleh bandwidth yang sama dengan aplikasi bandwidth limiter ini.
Untuk pengguna linux seperti nya sudah tidak tabu lagi dengan istilah Microtic atu biasa juga disebut squid, namun untuk membatasi bandwidth dengan OS Windows kita bisa memanfaatkan software CCProxy, dengan software ini kita bisa membatasi bandwidth yang terpakai oleh user.
Namun menurut pengalaman saya yang saya lakukan dengan software pembatas bandwidth tadi ternyata tidak berhasil juga. software bandwidth limiter memang memiliki kualitas yang berbeda-beda, karena setelah beberapa hari saya menemukan software pembatas bandwidth yang memiliki hasil yang baik, yaitu Winproxy versi 1.5.1, dengan software ini ternyata pembatasan bandwidth secara adil kepada user dapat di implementasikan dengan baik.
Software pembatas bandwidth ini biasa nya digunakan oleh warnet untuk membagi bandwidth ke semua komputer client secara adil, dan untuk link download nya saya tidak menyediakan, karena software tersebut merupakan software berbayar, dan untuk memiliki nya anda bisa mencari nya di Rapidlibrary.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar